ALUMNI ANGKATAN 1996 BERPARTISIPASI DALAM REUNI AKBAR PERTAMA SMA NEGERI LOSARANG 2023

Indramayu, Pada hari Sabtu, 1 Juli 2023 bertempat di lapangan SMA Negeri Losarang diadakan kegiatan Reuni Akbar para alumni SMAN Losarang dari angkatan kelulusan tahun 1986 sampai angkatan kelulusan tahun 2023.









Kegiatan ini diikuti kurang lebih 400 peserta dari semua tahun kelulusan dari tahun 1986 sampai tajun 2023, termasuk angkatan 1996.

Menurut ketua pelaksana kegiatan reuni akbar yang bertemanakan "Mari jadikan reuni sebagai ajang silahturahmi" ini berencana akan dilaksanakan setiap 3 tahun sekali.

Dalam sambutannya bapak Kurita Sigarantang yang merupakan alumni SMAN Losarang tahun 1986 sekaligus sebagai ketua Panitia Reuni Akbar Pertama ini beliau mengamini keinginan seluruh peserta agar pelaksanaan reuni akbar bisa dilaksanakan tiap 3 tahun sekali.

Sementara menurut Bang Yatno, koordinator alumni SMAN Losarang angkatan 1996, reuni akbar ini juga bisa dijadikan kegiatan bersama dengan reunian per angkatan demi efesiensi waktu, biaya dan kesiapan para alumnus.

Dalam acara ini juga ada sesi pembagian bantuan sosial bagi para anak yatim, kegiatan seni dan doorprize bagi para peserta.

Hadir pula segenap guru yang masih aktif dan guru-guru yang sudah pensiun sebagai wujud rasa terimakasih para alumni atas jasa-jasa beliau yang memberikan ilmunya ketika masih bersekolah disana.

(Soe)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel