Bupati Indramayu Melakukan Ground Breaking Kawasan Industri Losarang

Indramayutradisi.com - Camat Losarang Boy Billy Prima, S.STP, dampingi Bupati Hj Nina Agustina, melakukan groundbreaking atau peletakan batu pertama Kawasan Industri Losarang PT Wiratama Indramayu di lokasi kawasan Industri Losarang Desa Muntur Blok Asem Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu


GroundBreaking Kawasan Industri Losarang PT Wiratama Indramayu Perkasa Oleh Bupati Indramayu. Yang nantinya akan menyerap 100.000 Lapangan Kerja khususnya di wilayah Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.
Sebagai penanggung jawab Direktur PT Wiratama Indramayu Perkasa Mr. Edward Sofiananda.

Edward Sofiananda dalam sambutannya mengatakan PT Wiratama Indramayu Perkasa telah Melalui proses dan tahapan-tahapan untuk membangun Kawasan Industri pemasaran dari tahap pemenuhan konsep perizinan pematangan lahan persiapan pengembangan fasilitas umum hingga menawarkan ke calon investor yang semuanya kita lakukan secara paralel hingga saat ini dapat terealisasi.

Tentunya diperlukan koordinasi dan komunikasi insentif intensif antara sektor plaster dan sektor pemerintah sehingga dapat bersinergi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Indramayu.

Edward sofiananda menambahkan
kami PT Wiratama Indramayu Perkasa berharap bahwa kami dapat mewakili sektor sektor swasta yang bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Indramayu untuk mewujudkan para hidup masyarakat yang lebih baik lagi dengan akhirnya Kawasan Industri telah ada beberapa perusahaan yang nantinya akan beroperasi di kawasan industri kawasan di mana akan membuka lapangan kerja dengan peluang kebutuhan dengan kerja yang saya kerjakan sekitar 100.000 Pekerja.

Dengan adanya Kawasan Industri ini menjadi peluang juga untuk Hotel yang akses perekonomian Pemerintah Kabupaten Indramayu, selain peningkatan penerimaan pemerintah daerah dari sektor perpajakan serta memungkinkan dari sektor lain sekali lagi kami berharap dukungan dan kerjasama dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indramayu agar kawasan ini dapat berjalan dengan lancar kita bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Indramayu dan menjadi semakin maju.

Sementara Bupati Nina mengatakan :
Potensi kemitraan sejumlah 30 perusahaan yang akan menyiapkan diri untuk pembangunan di kawasan ini saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak terkait yang telah mendukung terlaksananya kawasan Industri losarang PT Wiratama Indramayu Perkasa.

Pemerintah daerah dengan perusahaan swasta menjadi satu kolaborasi kuat dalam mengembangkan mengakomudir dan memberdayakan sumber daya manusia khususnya masyarakat Indramayu, tentunya pembangunan kawasan industri ini telah melalui prosedur perizinan yang lengkap dan sah di mata hukum dan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku

Semoga dalam proses pembangunannya lancar dan tidak mendapat kendala baik secara prosedural maupun teknik, pesan saya kepada pengelola Kawasan Industri Losarang agar segera menyiapkan daya dukung dan daya tampung di dalam kawasan industri untuk meningkatkan efisiensi dan daya Saing. ekspornya partisipasi investor. *** ( Yanto)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel