Ribuan Pendukung Mengawal Nina Agustina - Tobroni Mendaftar Pencolanan Bupati dan Wakil Bupati di KPU Indramayu

Indramayutradisi.com - Diiringi ribuan massa dari Sport Centre Indramayu, Nina Agustina didampingi Tobroni mendaftarkan diri untuk maju mencalonkan diri kembali sebagai bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Indramayu pada hari Rabu, 28 Agustus 2024, pukul 11.00 wib.





Pasangan Nina Agustina - Tobroni diusung oleh PDIP Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Demokrat dan Perindo.

Pasangan ini juga didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan  (PPP), PSI, Partai Umat, Partai Garuda dan Partai Prima.

Para pendukung pun datang pula dari ribuan relawan dan masyarakat lainnya.

Kurang lebih 6000 pendukung telah menyatakan deklarasi mendukung kemenangan Nina Agustina - Tobroni dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2024.

Nina Agustina yang merupakan incumbent dinilai memilki banyak prestasi dan layak dipertahankan untuk bisa melanjutkan Indramayu Bermartabat untuk periode berikutnya.

Harapan masyarakat dengan kepemimpinan Bupati Nina Agustina selanjutnya akan menuntaskan segala program yang sempat tertunda karena wabah corona sebelumnya.

Salah satu relawan dari Rumah Pemenangan Nina Agustina berharap kiranya dengan jabatan Nina Agustina yang kedua kalinya nanti semua program pembangunan bisa dituntaskan dan direalisasikan sepenuhnya, apalagi masyarakat Indramayu benar-benar harus mempersiapkan diri terutama sumber daya manusianya setelah dibukanya beberapa kawasan industri seperti di Losarang dan Krangkeng.

(soe)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel