Mistis di Balik Rumah dan Sekte Mengerikan di Perkotaan

 

Kisah Mistis di Balik Rumah Ibu dan Sekte Mengerikan di Perkotaan



Malam itu, ketika saya masuk ke rumah ibu, pintu tidak terkunci, dan suasana sepi menyelimuti seluruh rumah. Rasa penasaran dan sedikit rasa cemas menyelimuti langkah saya ketika memasuki ruangan utama. Saat saya menengok ke meja di sudut, ada empat lembar kertas. Yang mengejutkan, kertas-kertas itu berisi biodata kami berempat. Saya, teman-teman saya, termasuk dua teman yang sudah meninggal, A dan T. Kertas itu tidak hanya mencatat nama, tetapi juga mencantumkan detail seperti tanggal lahir dan jam kelahiran. Semuanya ditulis dengan tinta merah yang terlihat sangat mencolok.

Bukan hanya itu, di kertas tersebut, ada ramalan tentang kematian kami. Tertulis secara rinci, bagaimana proses kematian akan terjadi. Pada bagian kertas yang memuat biodata saya, tertulis bahwa saya akan sakit keras, kemudian mengalami kecelakaan yang parah, dan jika kedua hal ini tidak terjadi, pilihan terakhir adalah bunuh diri. Semuanya terperinci seolah ada skenario yang sudah diatur.

Saya tidak sempat membaca seluruh isi kertas itu karena tiba-tiba ada seseorang yang masuk. Ternyata itu adalah ibu yang disebut-sebut sebagai pemuja aliran sekte gelap. Ketakutan, saya segera meraih kertas itu, tetapi tidak sempat memahaminya sepenuhnya. Dalam kebingungan dan ketakutan, saya menyaksikan teman saya, S, yang meninggal dengan cara yang sangat aneh. Tubuhnya kurus kering, hampir tidak ada daging di badannya, hanya tulang dan kulit yang tersisa. Hal ini membuat bulu kuduk meremang. Saya bertanya-tanya, bagaimana mungkin sesuatu yang begitu mengerikan terjadi pada seseorang yang saya kenal?

Pertemuan dengan Ibu dan Pemuja Sekte Gelap

Di masa lalu, saya pernah berhadapan langsung dengan ibu itu. Saya ingat dengan jelas, ketika saya marah dan menantangnya, bahkan sampai menjambaknya. Saya tidak tahu kenapa dia berusaha menjadikan kami sebagai tumbal. Ia tidak pernah memberikan alasan yang masuk akal selain mengklaim bahwa ia membutuhkan darah manusia agar bisa terus hidup. Katanya, jika Tuhan yang dia sembah tidak mendapatkan darah, maka ia tidak akan bisa bertahan.

Saat itu, Pak W, salah satu warga, ikut melerai perkelahian kami. Ibu itu pun akhirnya diadili oleh warga dan diusir dari kampung. Namun, perasaan saya tetap tidak tenang, terutama setelah mengetahui bahwa temanku, S, meninggal dengan kondisi yang begitu mengerikan.

Kematian Misterius Temanku

Ketika S meninggal, saya bergegas ke rumahnya. Tubuhnya sudah begitu lemah dan hampir tidak bernyawa lagi. Saya sempat menyaksikan sendiri bagaimana wajahnya berubah drastis. Mata S terbuka, seolah-olah masih melihat sesuatu, namun pandangannya kosong dan tubuhnya tidak lagi memiliki daging, hanya tinggal tulang. Pemandangan itu sangat menyayat hati. Saya merasa ngeri melihat teman saya berubah seperti itu.

Sebelum meninggal, ibunya bercerita bahwa S sempat mengatakan sesuatu yang sangat aneh. Dia bilang bahwa ada lima orang yang terus mengikutinya. Mereka berpakaian hitam dan membawa lilin. S bahkan sempat berpesan kepada ibunya bahwa dia akan mati pada subuh, dan benar, subuh itu dia menghembuskan nafas terakhirnya.

Perjanjian Kematian

Satu minggu setelah pemakaman S, ibunya menemukan sebuah surat misterius. Surat tersebut berbau anyir, seperti bau darah. Saat surat itu dibuka, terungkaplah perjanjian mengerikan. Di surat itu tertulis bahwa kematian S adalah bagian dari perjanjian sekte. Jika teman-temannya gagal menjadi tumbal, maka S lah yang akan mati terlebih dahulu. Ada cap darah di surat itu, menandakan bahwa ini bukan sekadar omong kosong belaka.

Saat membaca surat itu, seluruh keluarga S menangis. Mereka tidak percaya bahwa anak mereka terlibat dalam sesuatu yang begitu kelam. Saya juga merasa syok. Bagaimana mungkin seseorang yang tampak biasa-biasa saja bisa terlibat dalam sekte pemuja setan? Saya tidak pernah mengenal ibu itu dengan baik, apalagi ketua yayasan yang disebut-sebut dalam surat tersebut. Namun, sekarang semua terasa begitu jelas.

Imbalan dari Sekte

Dari cerita ibunya, S mulai berubah setelah bekerja di Malang. Dalam waktu yang sangat singkat, dia bisa membeli sepeda motor, kulkas, dan peralatan rumah tangga lainnya. Hal ini tentu saja mengherankan, mengingat pekerjaan yang dia lakukan tidak cukup untuk menghasilkan uang sebanyak itu. Bahkan, dalam waktu enam bulan, dia sudah bisa membeli tanah.

Semua itu tampak terlalu baik untuk menjadi kenyataan. Ibu S sendiri merasa ada yang aneh, namun dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi sampai akhirnya S jatuh sakit. Sempat dibawa ke dokter, tetapi penyakitnya tidak bisa didiagnosa. Tubuhnya semakin lemah, dan matanya menghitam. Seolah-olah, ada kekuatan jahat yang sedang merenggut nyawanya secara perlahan.

Akhir dari Sekte Gelap

Beberapa waktu kemudian, saya mendengar kabar bahwa ketua yayasan tersebut telah meninggal. Hal ini memberikan sedikit rasa lega, karena saya berpikir bahwa mungkin dengan kematiannya, perjanjian mengerikan itu akan berakhir. Saya bahkan sempat mengunjungi makamnya untuk memastikan, dan memang benar, di nisannya terdapat lambang segitiga terbalik—sebuah simbol yang biasa digunakan dalam sekte-sekte gelap.

Meskipun ketua sekte itu sudah meninggal, saya masih merasa was-was. Apakah semuanya benar-benar telah berakhir? Apakah masih ada ancaman yang tersembunyi? Pertanyaan-pertanyaan ini terus berputar di kepala saya, meskipun secara rasional saya ingin percaya bahwa semuanya sudah selesai.

Penutup

Pengalaman ini mengajarkan saya bahwa hal-hal yang sering kita anggap hanya ada di film horor, bisa terjadi di dunia nyata. Di Malang, yang terkenal sebagai kota pendidikan, ternyata tersembunyi sekte-sekte gelap yang mengerikan. Saya tidak pernah menyangka bahwa saya akan terlibat dalam sesuatu yang begitu kelam.

Ini adalah pelajaran yang sangat berharga. Kita harus selalu waspada terhadap hal-hal yang tidak terlihat, karena ancaman bisa datang dari mana saja. Saya berharap tidak ada lagi yang harus mengalami apa yang saya dan teman-teman saya alami. Terlebih, saya berharap bahwa sekte-sekte gelap seperti ini bisa diungkap dan dihentikan sepenuhnya sebelum semakin banyak korban yang jatuh.

Sumber

https://youtu.be/jN1xBlp5E7k

Penulis

SM Indramayutradisi.com

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel